Refrensi Seks Yang Bisa kamu Coba Dengan Pasangan

Aktivitas seksual mungkin sudah menjadi hal yang lumrah dalam bahtera rumah tangga. Yang membuat kegiatan panas satu ini berbeda adalah variasi dan cara pasangan tersebut dalam melaksanakan sesi tersebut.

Tidak sedikit pasangan yang merasa bosan dengan suasana serta frekuensi seks yang monoton. Sehingga variasi dalam berhubungan intim sangat di perlukan.

Untuk mengusir rasa bosan saat berhubungan, kamu dan pasanganmu mungkin bisa mencoba beberapa refrensi seks di bawah ini agar membuat aktivitas intimmu semakin panas.

1. Blind date

Blind date kerap kali di kaitkan dengan kencan buta yang sering kali di lakukan dengan orang baru yang bahkan belum di kenal sama sekali sebelumnya. Namun, blind date yang di maksud kali ini berbeda jauh dengan anggapan seperti itu, ya.

Blind date yang kita bahas kali ini di maksudkan untuk melakukan aktivitas seksual dengan cara menutup mata pasangan. Cara ini biasanya di lakukan untuk mencapai kepuasan seksual, terutama bagi pasangan yang masih atau sering merasa malu untuk berekpresi sensual.

2. Tampil sporty

Mencoba gaya yang lebih segar tentu saja tidak ada salahnya dalam aktivitas ini. Contohnya seperti memilih konsep yang sporty.

Konsep ini bisa kamu coba dengan mengenakan atribut yang berkaitan dengan olahraga, baik itu jersey, kaos olahraga, dan lain sebaginya. Kesan yang terasa saat menggunakan konsep ini adalah serasa seperti melakukan aktivitas seksual di alam bebas.

3. Pilih konsep Imut

Bila kamu mau mencoba sesuatu yang menarik sekaligus seru, maka konsep kali ini sangat cocok untuk kamu pilih. Konsep ini biasanya akan di tekankan kepada pihak perempuan yang mengharuskan dirinya mengenakan kostum.

Menerapkan konsep imut dalam berhubungan intim bisa membantu pasangan untuk mendapatkan gairah seksual yang berbeda. Terkesan manis dan menggemaskan nyatanya juga bisa meningkatkan gairah seksual.

Sebenarnya masih banyak opsi yang bisa kamu dan pasangan pilih untuk bercinta. Semua cara maupun variasi yang kamu pilih pastinya cocok untuk menciptakan suasana yang baru dengan pasangan.

Post Author: admin