Serial Conan Akan Merilis Anime Baru Wild Police Story

Detektif Conan dilaporkan sedang mempersiapkan anime spin-off baru! Seri manga asli Gosho Aoyama yang awalnya dilisensikan sebagai Case Closed untuk rilis bahasa Inggris awalnya telah ditayangkan di majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan sejak awal, dan telah memicu waralaba multimedia besar selama bertahun-tahun sejak dengan anime TV yang sukses, live-action, dan adaptasi teater. Sekarang sepertinya franchise tersebut bersiap untuk meluncurkan serial anime spin-off baru yang mengadaptasi manga spin-off yang sudah sukses yang berakhir pada akhir tahun lalu menurut laporan baru.

Detective Conan – Police Academy -Wild Police Story

Menurut laporan baru dari SugoiLITE di Twitter dan banyak lainnya, spin-off Detective Conan, Police Academy Arc – Wild Police Story, akan mendapatkan adaptasi anime. Sayangnya karena sifat laporannya, tidak ada rincian lebih lanjut mengenai staf produksi, pemeran, atau tanggal rilis potensial untuk adaptasi baru ini di luar keberadaannya. Namun, Shogakukan belum secara resmi dikonfirmasi untuk bekerja, jadi ambillah dengan sebutir garam.

Pembuatan Animasi Conan – Wild Police Story Di Awasi Langsung Oleh Penulisnya Gosho Aoyama

Detective Conan: Police Academy Arc – Wild Police Story adalah seri spin-off prekuel resmi yang akan diawasi langsung oleh pencipta seri asli yaitu Gosho Aoyama dan juga diilustrasikan oleh Takahiro Arai. Dan ini merupakan seri yang bisa dibilang cukup pendek. Dengan gabungan dari dua volume manga yang telah dikumpulkan pada tulisan ini, jadi jika anime akan benar-benar terjadi, maka dari itu akan menjadi serial TV pendek atau juga anime TV dengan konten asli atau tambahan atau bahkan berpotensi menjadi film.

Serial Wild Police Story Merupakan Gabungan Dari Dua Volume Manga Conan

Ini diatur mulai tujuh tahun di masa lalu yang dimana mengikuti jejak Rei Furuya selama waktunya saat berada di akademi kepolisian sebelum ia menjadi seorang detektif yang menyamar. Dan ini bisa kita temui di seri utama. Seri spin-off, bahkan akan sangat cocok untuk satu anime seri terbatas. Sangat cocok untuk mengambil setiap busurnya, tetapi tampaknya kita akan segera mengetahuinya jika Shogakukan mengonfirmasi bahwa ini benar-benar sedang dikerjakan. Tapi bagaimana menurutmu?

Post Author: admin