Hosada Masih Menjadi Salah Satu Sutradara Anime Terbaik

Mamoru Hosoda, yang pada lebih dari satu titik dinyatakan sebagai “Miyazaki baru” kembali dengan film terbaiknya sejak Wolf Children. Pembuat film menggunakan kembali idenya tentang dunia virtual di mana orang memiliki avatar online untuk memberi kita sebuah film di mana lima miliar orang menghuni proyeksi kekuatan batin mereka dalam realitas virtual yang disebut U.

Film Hosada Baru Dengan Ide Dunia Virtual

Tempat di mana setiap orang dapat menemukan kembali diri mereka sendiri dan ketakutan terbesar setiap orang adalah untuk memiliki kepribadian mereka yang sebenarnya terungkap ke dunia. Kami bertemu Suzu, seorang remaja yang menemukan dunia di luar kehidupan provinsinya ketika dia secara tidak sengaja menjadi sensasi baru U yang hebat, Belle, avatar mirip putri Disney berambut merah muda yang dirancang oleh desainer karakter veteran Disney Jin Kim. Her Beast adalah juara game pertarungan virtual dengan reputasi buruk dan rahasia kelam.

Hosada Menciptaka U Sebagai Wadah Untuk Mengekspresikan Desain Virtual

Hosoda meningkatkan kemegahan visual dari film-film sebelumnya untuk memberi kita dunia yang tidak seperti apa pun yang pernah kita lihat dengan Belle. Menawarkan partikel dan animasi latar belakang yang menakjubkan, U adalah rumah bagi ratusan avatar latar belakang dengan desain yang semakin inventif, saat Hosoda menukar gaya seni untuk mencerminkan kemungkinan tak terbatas dari dunia virtualnya. Latar belakang D memberi jalan ke lanskap seperti lukisan D, kastil gothic yang membangkitkan desain Gankutsuou yang megah: Count of Monte Cristo dan bahkan lingkaran sosial Suzu yang diwakili oleh permainan Clash of Clans.

Hosoda Berhasil Menciptakan Beberapa Film Animasi Terbaik

Sementara alur cerita Beauty and the Beast terasa seperti vulkanisir tanah lama, Hodosa memperbarui kisah setua waktu dengan menambahkan kisah pedih tentang intimidasi, pelecehan, dan bagaimana internet memungkinkan kita untuk membentuk koneksi manusia yang unik, membangkitkan tidak hanya serial anime seperti Serial Experiments Lain, tetapi juga film terkenal Animasi Kyoto A Silent Voice. Hasilnya adalah sebuah film yang menjadi nyata berkat karakter-karakter yang dapat dihubungkan, sebuah cerita emosional yang berlatar dunia animasi yang indah dan sempurna, dan juga parade lagu-lagu J-pop yang menarik yang pasti akan menjadi tambahan dalam playlist harian Anda.

Post Author: admin