Kematian Seorang Mafia Sinatra Masih Menjadi Teka-Teki

Sama seperti Sinatra yang dilihat dalam berbagai pendekatan melalui banyak orang Amerika yang berbeda, dia biasa dengan banyak nama. Swoonatra, Sang absolutis kehancuran, Ketua reng, Artikulasi, Mata sedih Ol ‘. Mereka mengawasi Sinatra selama bertahun-tahun, dengan halaman hubungan file kembali ke paling mudah yang dibuat dapat diakses setelah orang hebat itu meninggal.

Masih Banyak Kejanggalan Dari Kematian Sinatra

Satu desas-desus kotor yang bersikeras Sinatra sepanjang hidupnya adalah bahwa ia membayar dokter $ empat puluh, untuk mengakui dia tidak layak untuk penyedia dalam perjuangan II. Analisis FBI menemukan bahwa gendang telinganya yang tertusuk dan “masalah psikologis” membuat penilaian dan penghentian profesional medis dapat diandalkan secara medis.

Meskipun demikian, sebagian pembaca mungkin juga masih dapat memahami kenyataan tuduhan yang dilontarkan terhadapnya saat ini. Informasi tersebut menampilkan banyak rumor awal atau yang diabaikan, dengan kemungkinan sorotan di atas Sinatra menyelundupkan untuk diadopsi, bos mafia terbaik “beruntung” Luciano di Italia sebagai keinginan.

Informasi diisi dengan omong kosong dan omong kosong dari orang-orang yang berwibawa, bodoh, subjektif, pernyataan keras, seperti klaim Sinatra memiliki “massa maju” – pernyataan kelompok – atau bahwa dia “akan menyerahkan keunggulan bisnis pertunjukannya untuk menjadi pemeras sendiri jika dia memilikinya. keberanian untuk mencapainya.”

Sinatra Menjadi Salah Satu Mafia Terkenal Di Italia

Majelis bersama-kondominium memilih komite tentang kekejian menemukan dirinya di sisi jahat Sinatra karena tidak langsung menyangkal tuduhan keterlibatan massa yang dibuat terhadapnya melalui mafia Joseph “The animal” Barboza – yang telah menerima untuk membunuh orang Amerika. Faktor tambahan adalah informasi yang dikumpulkan tentang persahabatan Sinatra dengan Mob dan cara dia diduga membiarkan dirinya digunakan untuk membuat koneksi politik.

Kakek Sinatra, Francesco Sinatra, berubah menjadi built-in di , di kota perbukitan kecil di Sisilia, hanya bermil-mil dari kota Corleone, dan di jalan yang sama karena keluarga Luciano, yang putranya Salvatore akan menjadi ayah baptis para ayah baptis di Amerika Serikat. Bukti menunjukkan rumah tangga telah berkenalan secara individual, yang jarang brilian.

Nenek moyang Sinatra, Marty Sinatra, dan ibu, Dolly, adalah abstrak ambisius di komunitas Hoboken, New Jersey, mereka. Nenek moyangnya berubah menjadi petugas pemadam kebakaran, petinju, dan pemilik bar selama larangan. Ibunya menjadi terlibat dalam ruang belakang yang condong ke kiri, dikurung sebagai bidan, dan melakukan aborsi yang melanggar hukum. tidak ada yang berani berbaur dengan boneka.

Post Author: admin