Paws The Movie Film Animasi Anjing Diangkat Ke Layar Lebar

Iain Armitage dan Marsai Martin menyukai cara film baru mereka, sebagai tanggapan terhadap seri bayi yang tersebar luas, menyeimbangkan adegan yang menyenangkan dengan momen pengajaran yang bermanfaat. Film animasi ini memberikan memoar punggung bawah yang baru untuk perburuan anjing polisi favorit penggemar, yang gugup memulai misi di kota acara, tempat ia menjadi sepi sebagai anjing.

Film Animasi Paws The Movie Diangkat Lagi Ke Layar Lebar

“Ini menunjukkan bahwa keberanian sejati bukanlah tentang tidak takut pada kenyataan – ini adalah ketakutan nyata dan melakukan apa yang Anda takuti bagaimanapun juga, dan menguntungkan ketakutan Anda,” Armitage, yang menyuarakan pengejaran, memberi tahu berita harian. “Saya merasa itu sangat bagus dan bagus bahwa mereka menunjukkan ini karena semua orang memiliki beberapa jenis kekhawatiran yang harus mereka pengaruhi pada beberapa elemen kehidupan mereka.”

Film, keluar Jumat di bioskop dan di ascendant +, adalah film fitur utama yang berasal dari seri “W convoying” Nickelodeon, yang berpusat pada sekelompok anjing dengan peran beragam sebagai responden pertama.

selain menghadirkan wajah standar ke layar besar, “Paw convoying: The movie” memperkenalkan karakter baru dengan alternatif Martin, seekor dachshund yang bermimpi hidup dengan konvoi W.

“Dia sangat menyenangkan berada di sekitar dan mengetahui A.S.dan turunnya pengalaman metropolis,” Martin memberi tahu informasi tersebut. “pijar jalanan super, pada saat itu, dan dia adalah penggemar berat patroli W, jadi ketika mereka datang ke sisi kotanya, dia benar-benar bersemangat.”

Patroli W beraksi di film kembali duta pecinta kucing Humdinger mengambil alih kota metropolis yang dilengkapi dengan urusan menyedihkan, termasuk melarang anjing.

Kisah Yang Menggambarkan Kesetiaan Dan Dedikasi Anjing

“Ada begitu banyak makna yang mencengangkan selama film ini,” kata Martin, “Saya dapat mengatakan arti persahabatan yang mana, cinta yang baru saja Anda berikan ke gadget pemandu Anda dan bekerja sama sebagai sebuah kelompok selalu merupakan aspek besar, dan itu setiap saat, saya percaya seperti, pesan kemajuan yang datang kembali. ke patroli W.”

Serial “Patroli W”, yang memulai musim kedelapan tahun ini, telah menayangkan lebih dari seratus delapan puluh episode jika Anda menganggapnya masuk dalam .

masing-masing Armitage, yang menjadi terkenal karena karakter judul di “Young Sheldon,” dan Martin, yang membintangi “atramentous-ish,” percaya bahwa popularitas yang diperpanjang dari “W patroli” berasal dari kenyataan penonton yang mampu terhubung dengan anjing-anjing di mendemonstrasikan.

Post Author: admin