Love Is the New Black di Album Pertama Dalam 5 Tahun

Anthony Hamilton Mengumumkan ‘Love Is the New Black’ di Album Pertama Dalam 5 Tahun
Artis pemenang Grammy Anthony Hamilton akan kembali dengan album studio baru pertamanya dalam lima tahun — dan yang pertama di label My Music Box miliknya sendiri dalam kemitraan dengan BMG. Billboard secara eksklusif dapat mengungkapkan bahwa penyanyi-penulis lagu Love is the New Black, album ke-seluruhannya, akan tiba pada September.

Akhirnya Setelah 5 Tahun Kembali Merilis Album

Love is the New Black menampilkan penampilan tamu oleh Jennifer Hudson, Rick Ross dan Lil Jon lihat daftar lagu di bawah ini. Melengkapi set -song adalah trek beresonansi lainnya seperti “Mercy” pengakuan dosa dan “Mama Don’t Cry” yang diilhami George Floyd. Jermaine Dupri, th Wonder, Bink!, Wu & Cardiak dan or Nothin’ termasuk di antara para produser di dalamnya.

Album ini juga menyertakan single terbaru Hamilton “You Made a Fool of Me” sebagai puncak No. di Adult R&B, yang menampilkan ciri khasnya, vokal soulful yang diasah di gereja. Videonya, disutradarai oleh Terrence Crowley, menandai kembalinya Charlene, minat cinta tituler dalam hit crossover Hamilton di Lagu R&BHip-Hop Hot Billboard No. dan Hot No.

Album Ini Menceritakan Rasanya Akan Pandemic Ini

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan rilis barunya, Hamilton mencatat sebagian bahwa dia menciptakan proyek tersebut karena “Saya ingin album ini terasa seperti apa yang hilang selama pandemi. Ini restorasinya. Kami membuat hal yang disebut kehidupan ini, seksi, cantik, dan kuat lagi.”

Mengomentari Billboard, Hamilton menambahkan, “Album ini sudah lama ditunggu dan terinspirasi oleh cintaku akan cinta. Membuat musik yang melekat pada usus dan memberi Anda alasan untuk mendambakan hidup — hanya itu yang ingin saya berikan.”

Nominasi Grammy satu kali, album terakhir Hamilton adalah ‘s What I’m Feelin’, yang naik ke No. di Album R&BHip-Hop Teratas dan No. di Billboard . Pelantikan Hall of Fame Musik Carolina Utara baru-baru ini membintangi sebagai Kyle Kirby dalam film fitur Carl Weber’s Influence, sekarang streaming di BET+.

Post Author: admin