Pee Safe Mulai Memperkenalkan Pee Protected Di India

“Sementara kami mendapatkan banyak pesanan dari kota-kota bank, permintaan dari kota-kota bank, kota-kota kecil dan daerah pedesaan akan menyihir waktu. itu akan mendambakan wajah yang luar biasa dalam pola pikir, pekerjaan sipil dalam wanita ramah dan pria Pangeran Kapoor, salah satu pendiri, mewah, percaya bahwa pelanggan menginginkan artefak yang jauh lebih baik dan jika mereka bepergian, mereka jarang memiliki kecemasan dalam menggunakannya sekali lagi. “Tanggung jawab ada pada perusahaan seperti kami yang sulit untuk memastikan bahwa kami memiliki lebih banyak pembeli yang mencoba produk mereka,” katanya.

Pee Safe Memulai Mengenalkan Pee Protected Di India

Pee safe memulai inisiatif dengan Raho safe akhir-akhir ini untuk membantu keadaan terbaru kebersihan menstruasi di India dengan cara menyebarkan perhatian dan mengajari para gadis tentang pentingnya kebersihan menstruasi. “Kami fokus memerangi tabu dan stigma seputar menstruasi yang masih melekat di negara-negara seperti India. menerima melayani lebih dari haidh dalam hitungan bulan, dengan semangat yang sama, kami ingin memberantas penyakit haid di tanah air. Sampai saat ini, kami telah menyalurkan produk-produk K menstruasi, menjangkau narapidana wanita dan pekerja seks, mencakup kota-kota melalui seratus lima puluh+ periode panduan kebersihan menstruasi MKM, di antara berbagai masalah, ”jelas Bagaria dari Pee Protected.

Asimilasi internet yang meningkat juga telah membuka jalan bagi merek-merek ini untuk melepaskan kompetensi besar di pedesaan India. Merek-merek ini adalah penggunaan iklan media besar yang menyenangkan di platform seperti facebook & untuk menjangkau penduduk pedesaan dan perkotaan dengan berkonsentrasi pada mereka melalui iklan. Mereka juga memiliki blogger influencer interaksi yang biasa diadopsi dengan bantuan penduduk pedesaan-setengah kota. “Fokus kami adalah membuat pembicaraan yang bermakna dengan para wanita untuk mendiskusikan masalah kesehatan mereka, bersama dengan materi konten pemikiran yang diteliti dengan cerdas. mengembangkan area yang aman bagi anak perempuan untuk fokus pada hal-hal yang secara historis didorong di bawah karpet, tetapi dengan metode yang tidak mengintimidasi atau mengganggu, telah membantu kami dalam membangun daya tarik merek yang kuat,” berbicara tentang Ramachandran dari Nua.

Dilakukannya Proyek Prerna Di India Untuk Menyebarkan Kesadaran Kebersihan

Beberapa startup kebersihan menstruasi juga telah mengambil bagian dengan LSM sebagai bagian dari kelas CSR mereka untuk membawa bantalan bagi perempuan pedesaan dan anak perempuan dari bisnis berpenghasilan rendah di perkotaan India. misalnya, hari ini, bekerja sama dengan organisasi nasional Mumbai unggul, masyarakat tambahan negara bagian Maharashtra, YWater India, dan pusat komunitas Pembentuk dunia Navi Mumbai, Nua meluncurkan proyek Prerna untuk memasok , bantalan untuk , wanita di bawah lingkungan gaji di wilayah metropolitan Mumbai. rumah kebersihan ual datang dengan masalah utama menerima masalah bagi produsen ini. “Kami mulai dengan mengedepankan pertimbangan ramah, menstruasi, dan kebersihan kamar mandi yang dihadapi wanita secara diam-diam. Kami berupaya menyebarkan kesadaran tentang mengatasi masalah ini dengan praktik kebersihan yang paling bermanfaat dan alternatif durasi. Jika beberapa tahun sebelumnya hanya tentang penggunaan pembalut bersih untuk pertahanan dan kebersihan seseorang, sekarang dialog telah berkembang menjadi kenyataan dengan kebugaran, kesejahteraan dan kenyamanan mereka serta implikasi keuangan dan ekologi, ”kata Bajaj .

Post Author: admin