Setiap Orang Akan Mengalami Masalah Dan Semakin Lama Semakin Sulit Masalahnya

Dalam proses pendewasaan anda pasti mengalami banyak masa-masa yang baik dan tidak baik. Ada masa dimana anda merasakan bahagia yang tidak bisa di rumuskan. Ada masa rasanya anda sangat tidak berdaya dan merasa sangat putus asa. Dan semua orang akan merasakan di masa-masa dimana dia berada di titik terendah. Saat sudah mencoba tapi tidak berhasil. Saat lelah tapi tidak bisa berhenti. Dan merasa hampa.

Setiap Orang Akan Mengalami Fase Mendapatkan Masalah Dan Semakin Lama Semakin Sulit Masalahnya

Dan setiap orang memiliki masalah dan problematika dalam hidup yang berbeda-beda. Dan tingkat kesulitannya berbeda. Tapi jika mengingat dari awal mula kita mendapatkan masalah kita juga akan merasakan itu berat sekali, sampai akhirnya berangsur-angsur memulih dan kita akan merasakan hal itu tidak sulit lagi dan akan berkembang dan anda akan mendapatkan atau dihadapi dengan masalah yang lebih besar, dan besar lagi. Dan semua orang akan mengalami itu. Tapi yang membedakannya adalah momen.

Ada yang dari kecil sudah dihadapkan dengan masalah. Ada yang start awal mengalami masalah saat dia remaja atau dewasa. Tapi semua orang akan mengalami masa dimana akan bertambah dan bertambah sulitnya tingkat kesulitan masalah itu. Jadi kita semua harus bisa menerima itu, kita bisa dari sekarang pelan-pelan belajar menerima, dan kuatkan hati serta pikiran kita untuk masa itu. Mau tidak mau, tapi semua akan mengalami masa itu. Dan apa pun masalah kita, baik kita rasa ini biasa saja sampai merasa sulit janganlah meremehkan masalah kita.

Begitupun dengan masalah orang lain, jika kita lihat masalah orang lain mudah, dan orang tersebut rasanya sudah setengah mati menghadapinya. Kita jangan meremehkan atau mengeluarkan kata-kata, ah itu doang. Atau, ah masalahmu tidak seberapa dengan masalahku. Karena kata-kata itu bisa menghancurkan hati seseorang. Karena kita hanya beruntung saja, karena sudah melewati momen-momen itu lebih awal, dan mereka baru start dengan masalah seperti itu. Sedangkan pun kalau mengulang, saat kita di posisi seperti itu baru dengan masalah itu kita juga merasa masalah itu berat.

Post Author: admin