Seorang Motivator Pun Memiliki Kekhawatiran Yang Dimana Disimpannya Sendiri

Saya adalah kehidupan awal yang cukup terdorong. Saya menetapkan tujuan dan bekerja keras untuk mencapainya. khususnya di bidang nilai fakultas dan kegiatan bulu tangkis. Sistem untuk mencapai keinginan seringkali tidak menyenangkan. Saya menyarankan karena saya perlu, sekarang bukan karena saya ingin. dan saya ingat menyeret diri saya dari tempat tidur untuk lari pagi pertama di sekitar kotak sepak bola itu. Mereka sangat mengerikan setelah hujan. Saya ingat sia-sia mencoba untuk menjaga bangkai dari mengisi sepatu saya dengan ketidakhadiran di genangan air.

Seorang Motivator Pun Memiliki Kekhawatiran Yang Dimana Disimpannya Sendiri

Kekhawatiran mendorong saya kekhawatiran sekarang tidak cukup. setiap kali saya mendapatkan, kebahagiaan saya selalu pendek. Saya sering keras pada diri saya sendiri, merasa seperti saya akan menerima pencapaian yang lebih baik. Namun, itu membuat saya perlu mencapai yang lebih besar. umumnya, saya akan mendapatkan beberapa ukuran perhatian. Validasi Saya penting untuk menjamin saya bahwa saya dulu berharga cinta. baik untuk hal apapun. saat-saat ini memberi saya jeda dari akomodasi gema yang sering memekakkan telinga dari keraguan yang sombong.

Petualangan saya ke bangunan pribadi mengajari saya bahwa setelah datang ke lingkungan keinginan, perhatian niat. kembali lagi, saya didorong oleh kepentingan. lebih terutama, kecanduan kilatan perhatian dopamin. Saya tidak menyadari bahwa apa yang pada dasarnya mendorong saya menjadi rasa harga diri yang buruk – perasaan tidak memadai. Dan begitulah kalpa usaha yang didorong oleh rasa takut bertahan. setelah saya mengalami kemunduran dan bencana yang meyakinkan, apa yang membuat saya maju sekali lagi berubah menjadi keinginan untuk menjauh dari kritik atau sikap apatis orang lain.

Kekhawatiran akan kenyataan yang tidak lagi cukup berubah menjadi motivator yang mengesankan, namun, itu membuat sistem secara teratur terasa seperti tugas. Pada kesempatan begitu saya berhasil, euforia apa pun yang saya terima berubah menjadi berumur pendek. id pembongkaran itu dengan sombong-bicara tentang bagaimana saya kebetulan atau hanya membeli beruntung. dan saya jatuh korban ke kasih sayang aktor palsu. pada saat yang sama seperti saya dulu diakui, saya takut hari orang lain akan menemukan saya pada dasarnya tidak layak.

Post Author: admin