Batch Pertama Penerimaan Covid-Covaxin Mengatakan Tidak Ada Pain Killer Efek Sampingnya

New Delhi India, Januari ANI: Perusahaan vaksin yang berbasis di Hyderabad, Bharat Biotech, pada hari Rabu menyebutkan bahwa tidak ada parasetamol atau obat penghilang rasa sakit yang disarankan setelah divaksinasi dengan vaksin COVID-Covaxin. Dalam komentar resmi, produsen vaksin berbicara tentang, kami sekarang telah memperoleh pernyataan bahwa pusat imunisasi pasti merekomendasikan demografi tiga pil parasetamol mg bersama dengan Covaxin untuk anak-anak.

Batch Pertama Penerimaan Covid-Covaxin Di India Mengatakan Tidak Ada Pain Killer Untuk Mengatasi Efek Sampingnya

Tidak ada parasetamol atau pembunuh rasa sakit yang direkomendasikan setelah divaksinasi dengan Covaxin, Lebih lanjut diamati bahwa melalui uji klinis kami yang mencakup, orang-orang, sekitar – persen orang mencatat hasil sampingan. melalui uji coba ilmiah kami yang mencakup , individu, sekitar – persen orang mendokumentasikan hasil aspek. sebagian besar ringan, sampai ke bagian bawah dalam hari, dan tidak memerlukan obat-obatan. pengobatan hanya disarankan dalam sesi dengan dokter, itu dibicarakan. Parasetamol diinformasikan bersama-sama dengan vaksin COVID lain yang pasti dan tidak disarankan untuk Covaxin, itu diperkenalkan.

Pemberdayaan vaksinasi COVID- bagi penerima manfaat dalam usia – tahun mulai berlaku sejak Senin di seluruh tanah air. Sementara itu, lebih dari satu crore anak dalam komunitas usia – tahun telah mendapat dosis pertama vaksin COVID- hingga Rabu sore, kata kepala biara kebugaran Mansukh Mandaviya.Kemungkinan setelah New Delhi India, vaksin covid-covaxin, akan segera di dapatkan oleh negara-negara lainnya. Dan dari pemberian vaksin covid-covaxin di batch pertama di India. Pemerintah dan dinas kesehatan di India menegaskan, bahwa tidak ada paracetamol, ataupunm obat pain killer lainnya yang bisa digunakan dalam meredahkan rasa sakit atau rasa nyeri akibat pemberian vaksin pertama covid-covaxin.

Jadi untuk mengurangi keluhan nyeri atau sakit setelah di vaksin pertama dari covid-covaxin. Diminta untuk masyarakat yang akan melakukan vaksinasi, menjaga kesehatan. Menjaga pola hidup sehat sebelum, melakukan vaksinasi. Sperti menjaga pola tidur, jaga asuapan makan. Sehingga saat setelah di vaksin, efek sampingnya tidak akan terlau berasa di tubuh. Sehingga anda juga tidak akan merasa begitu lemas setelah divaksin.

Post Author: admin