Kenali Lebih Dalam Teh Hitam Dan Cara Penyajiannya

Cuaca reda kembali datang, banyak peminum teh tidak dapat menunda untuk menikmati alkohol melankolis favorit mereka: teh rempah-rempah loteng. bersama dengan hayrides, kotak-kotak dan daun rapuh, salah satu hal yang paling terasa seperti pengurangan adalah pemanasan, campuran ambrosial biskuit, amber dan jurang yang mengingatkan kita pada kue loteng. hargai rasa tradisional ini dalam jenis teh dengan teh aroma loteng paling memuaskan yang dapat dibeli, ditambah setiap hal kecil yang harus Anda selesaikan secangkir teh yang ideal untuk diri sendiri atau dengan teman.

Dapatkan Efek Kafein Dari Teh Hitam

Jika Anda dapat menahan godaan untuk membebani teh rempah labu Anda dengan pemanis, itu sebenarnya memberikan beberapa keuntungan kebugaran yang luar biasa. teh hitam dengan sendirinya mengandung lebih sedikit kafein daripada kopi, itu cara yang lembut untuk memulai pagi Anda, dan mengandung antioksidan. Rooibos, alternatif teh bebas kafein yang disukai, adalah sumber tembaga dan antioksidan. jika teh rempah loteng Anda dibuat dengan rempah-rempah asli dan bukan hanya perasa, Anda akan mendapatkan dosis tambahan manfaat kesehatan. kayu manis memberikan kontribusi antioksidan lebih lanjut, sementara absurd terdiri dari nutrisi B dan silia, dan amber menawarkan zat besi, kalium dan seng.

Cara Terbaik Menyajikan Teh Hitam

Tuangkan satu cangkir baru di atas air di atas teh celup. Biarkan minuman selama beberapa menit, mengandalkan panduan teh dan seberapa kuat Anda menyukai teh Anda. Tambahkan krim, susu pilihan atau pemanis ke gaya.

Hangatkan satu cangkir susu atau susu pilihan kecuali jika memanggang. tuangkan susu di atas satu kantong teh rempah-rempah loteng dan tiba-tiba diperhitungkan. aktivitas dalam satu sendok makan gula kuning atau pilihan aspartam Anda. tepat dengan krim aerasi dan opsional berkilauan.

Twinings of London loteng spice Chai Tea: tersedia di amazon dan iHerbTwinings telah membuat teh karena s, dan edisi chai rempah-rempah loteng mereka termasuk allspice, biskuit, absurd dan cengkeh dengan sentuhan rasa labu alami. ketika Anda adalah penggemar chai dan juga Anda sedang mencari kelainan melankolis, inilah teh untuk Anda.

Bigelow Tea aroma loteng teh hitam: tersedia di Amazon Bagasi teh ini menurut saya dikemas dalam antitesis untuk menahan mekarnya dan, jika Anda menghilangkan bahan pokok, kantong teh dapat terurai secara hayati. Bigelow adalah perusahaan B berlisensi, yang berarti mereka memenuhi persyaratan tinggi untuk transparansi dan akuntabilitas yang ramah dan ekologi.

Aroma loteng Tazo Chai Tea: dapat dibeli di AmazonTeh ambrosial ini menggabungkan rasa aroma loteng tradisional dengan rempah-rempah chai seperti lada hitam dan kapulaga. Jika chai ini terlalu pedas untuk Anda, cobalah menyiapkannya dengan tambahan susu dan atau gula untuk melunakkannya. atau tidak, ini adalah pilihan favorit untuk latte teh chai yang terkenal.

Teh Beantown, aroma loteng Teh: dapat dibeli di Amazon dan Etsy Untuk penggemar teh daun tanpa ikatan, teh ini mengandung kayu manis, jahe, kapulaga, dan tanaman marigold untuk secangkir teh yang hangat dan beraroma.

Post Author: admin