Beberapa Cara Makan Malam Romatis Walau Kamu Sedang Diet

Mengajak dinner romantis yang bisa membuat anda dilema saat yang sedang menjalankan diet. Dan yang di satu sisinya lagi, anda yang harus merayakannya dan menghargai upaya pasangan. Dan disini anda yang tidak mau kalap dan akhirnya mengacaukan sebuah program diet yang sudah susah payah dirancang.

Anda jangan berkecil hati. Ada siasatnya agar anda yang tetap bisa untuk menikmati makan malam romatis meski anda yang lagi diet.

Inilah Beberapa Cara Makan Malam Romasit Disaat Anda Sedang Diet

Makan Dengan Satu Porsi Saja
Contohnya, anda yang makan di tempat dengan makan yang pembuka pertama dan juga penutup. Apapun pulihannya, ambil 1 menu saja, anda oun bisa menikmatinya dengan berdia bersama pasangan anda. Meski sepiring berdia, Namun kesan mesra ini tetap terjaga. Bahkan anda yang bisa menghembat dana dan juga tetap memangkas kalori anda.

Putar Musik Dengan Romatis
Musik Yang keras dan ritmenya dengan cepat berpotensi mendorong anda makan lebih cepat pula. Selain itu, porsinya jadi lebih banyak lagi.

Berkebalikan dengan musik yang keras dan cepat, musik yang lembut dan romantis membuat makan semakin perlahan dan menikmati suasana anda. Dan anda yang akan sempat menakar asupan kalori dan cepat pula yang merasa sudah kenyang. Tentu saja situasi seperti ini lebih romatis bukan?

Minum Air Mineral Saja Dan Tetap Tentukan Porsimu
Saat pesanan anda sudah tiba. minumalh seteguk air dulu. Selain itu, anda pikirkan sebanyak apa menu ini mau anda makan. Dan apakah sepertiga dan setengajnya saja?

Anda cukup santaplah menu ini sampai batas yang anda sepakati. Jika sudah, anda yang segera hentikan dan disiplinkan diri anda agar tidak mencuil-cuil lagi sisa menunya itu.

Meja Makan Yang Area Terang Saja
Makan dengan hanya cahaya lilin itu memang sangat romatis. Namun dalam penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang bisa jadi lebih meremehkan denga asupan kalori yang tidak terlalu jelas apa yang sudah dikonsumsinya.

Dan salah satu solusinya adalah cari saja area meja makan yang cahayanya terang. Demikian isi menu anda yang lebih nyata dengan terpampang dan anda bisa menakar apa yang perlu anda makan atau yang tidak perlu anda makan.

Post Author: admin