3 Hal Pemicu Rasa Bosan Dalam Hubungan Asmara

Jika di awal pacaran kamu merasa tidak akan pernah bosan dengan dia, bisa jadi di tahun ketiga kepercayaan kamu akan pudar. Rasa bosan pun perlahan datang. Sebenarnya itu hal yang wajar-wajar saja bila terjadi. Namun jika di biarkan begitu saja, hubungan asmara yang kalian bangun bisa saja hancur, lho.

Perasaan jenuh atau bosan tentu saja tidak muncul begitu saja. Semua pasti ada penyebabnya. Seperti beberapa faktor di bawah ini. Coba kamu lihat dan cocokkan langsung dengan kondisimu. Siapa tahu hal di bawah memang jadi penyebab kejenuhanmu dengannya.

Selalu Menuruti Keinginan Pasangan Namun Kamu Sendiri Tidak Suka

Hanya demi kebahagiaanya, kamu rela mengikuti semua kemauannya. Padahal, beberapa permintaan yang di ingginkan tersebut sama sekali tidak kamu sukai. Msilanya, mengganti gaya rambut yang awalnya panjang menjadi pendek supaya rapi. Sementara itu kamu masih mau mempertahankan rambut panjangmu.

Sepele memang, namun hal seperti ini jika kamu lakukan dengan tidak ikhlas, akhirnya hanya akan membuat kamu kesel sendiri. Wajar bila kamu bosan dengan sikapnya yang semakin bossy.

Selalu Menghabiskan Waktu Bersama Terlalu Lama

Di awal pacaran wajar saja jika kalian berdua lengket terus. Mau ke manapun selalu berduaan, seolah-olah sudah tidak bisa di pisahkan. Tapi, kebiasaaan seperti ini jika terus dilanjutkan sampai sekarang, bukan tidak mungkin lagi jika rasa bosan perlahan muncul. Mau bertemu rasanya sudah malas, tapi mau tidak mau harus bertemu karena sudah jadi kebiasaan.

Bila terus di paksakan untuk bertemu, kamu malah akan memperlihatkan sikap yang pasif di depannya. Karena sudah bingung mau membicarakan apa lagi akibat kehabisan bahan. Selain itu, kamu dan dia akan mudah bertengkar hanya karena hal sepele.

Tidak Memiliki Pandangan Tentang Masa Depan Hubungan Kalian

Jika di tanya apa kamu masih sayang dengannya, pasti kamu akan menjawab masih. Namun, kenyataanya kamu tidak pernah memiliki gambaran tentang  masa depan dengannya. Prinsipmu mungkin adalah jalani dahulu hubungan yang ada. Terlebih lagi dia juga tidak pernah menanyakkan mau di bawa ke mana hubungan ini.

Awalnya memang kamu santai-santai saja dengan hubungan seperti ini. Tapi, lama-lama hubungan yang kalian bangun tanpa da perubahan alias monoton akan terasa membosankan.

Walau rasa bosan sudah biasa muncul dalam hubungan, tidak ada salahnya juga kalau mencegah rasa bosan itu muncul.

Post Author: admin