Semua Hal Itu Baik Dan Cantik Dengan Caranya Sendiri, Tidak Ada Tolak Ukur

Selera adalah rasa. Dan semua orang memiliki rasa dan selera yang berbeda. Jadi apa yang kita rasa enak, bukan berarti di orang lain merasa enak, begitu pula sebaliknya. Jadi hargailah perbedaan, belajar terima perbedaan. Sehingga penting untuk mengenal banyak orang. Bergaul dengan banyak orang. Berhenti pemikiran yang hanya ingin bergaul dan berteman dengan orang yang memiliki kesamaan dengan anda. Belajarlah keluar dari zona nyaman anda.

Semua Hal Itu Baik Dan Cantik Dengan Caranya Sendiri, Tidak Ada Tolak Ukur

Saat anda berani keluar dari zona nyaman anda. Anda berani untuk menjelajah, dan mengenal dengan berbagai karakter orang, mengenal segala macam ras, suku, agama, dan lain sebagainya. Disitu anda akan belajar toleransi. Sikap toleran dan makna nya. Anda bisa menjadi lebih bijak, dan menjadi seseorang dengan keterbukaan. Wawasan anda semakin dibukakan. Dan itu rasanya enak sekali. Dan disitu anda akan merasakan kebahagiaan yang tidak akan terbeli dengan uang sebanyak apa pun. Sehingga anda akan menemukan cantik, sempurna, tidak ada standarnya. Tidak ada patokannya. Karena semua indah, sempurna dengan caranya.

Dan sikap inilah yang dibutuhkan oleh orang0orang untuk bisa bertahan hidup dan hidup berdampingan dengan orang lain. Dan saat anda bisa menerima semua itu, anda akan menjadi orang yang lebih bersyukur. Lebih menerima keadaan. Akan berhenti mengeluh akan hal-hal yang tidak perlu. sehingga hari anda, akan terasa semakin bahagia dan ringan. Tapi jika anda tetap berdiam pada lingkungan anda, zona nyaman anda. Dan mengenal ya cantik itu seperti ini, yang dikatakan enak itu ya seperti, sempurna itu seperti ini.

Sehingga jika anda menemukan kecantikan dengan cara berbeda, ada rasa tidak menerima, mengeluh, dan itu hanya akan menyakiti diri anda. Anda tidak akan siap dengan berbagai perubahan. Sedangkan di hidup ini, pasti akan selalu ada perubahan. Jadi untuk apa anda berkeras diri dengan pikiran anda. Sedangkan anda bisa berkembang lebih, dengan membuka pikiran anda, untuk hal-hal yang baru. Kenapa takut untuk menjadi lebih baik.

Post Author: admin