Sebaiknya 3 Hal Ini Jangan Kamu Harapkan Dari Pacar

Memiliki pandangan indah tentang masa depamu dengannya memang tidak ada salahnya. Selama masih dalam batas wajar dan tidak terlalu memaksakan dalam berangan-angan. Takutnya, kenyataan yang terjadi malah berbanding terbalik dengan ekspetasimu, yang ada malah kecewa. Semua yang kamu harapkan belum tentu bisa di penuhi oleh pasangan. Seperti beberapa hal di bawa ini.

Sebaiknya jangan mengharapkan hal yang berlebih dalam hubungan, memang dia bisa memenuhinya sesekali, tapi ditahun berikutnya siapa yang tahu?.

Lalu, apa saja hal yang akan kita bahas? Berikut ada ulasannya untuk kamu.

Cintanya Padamu Tidak Akan Luntur Oleh Waktu

Saat awal jadian, janji seperti ini rasanya sangat manis dan romantis. Kamu pun luluh dengannya karena perkataan bahwa ia akan terus setia kepadamu selamanya. Sadar atau tidak, di saat itu juga kamu sudah memberikan harapan lebih kepadanya. Berharap yang ia katakan tidak ia ingkari.

Akan tetapi, siapa yang tahu isi hati seseorang. Bisa jadi di tahun-tahun berikutnya ia malah meninggalkamu. Bukan hanya mengabaikanmu, dia bahkan sudah menjalin hubungan dengan orang lain. Kalau sudah seperti ini, apa sakit hati yang kamu rasakan tidak semakin parah mengingat kalau kamu pernah berharap dari dia yang bakal setia dengamu.

Selalu Ada Saat Kamu Membutuhkannya

Selain keluarga, pacar juga termasuk orang terdekat. Tidak heran juga bila kamu lebih terbuka sama dia ketimbang keluargamu sendiri. Setiap ada masalah kamu lebih memilih menyampaikannya pada dirinya dengan menanamkan harapan bahwa dia akan selalu ada di saat kamu membutuhkanya.

Perlu kamu ingat, pacarmu bukanlah superhero. Selain dirimu, ia juga memiliki kesibukan lain di kehidupannya. Tidak mungkin ia akan datang menemuimu kapan saja kamu membutuhkanya, apa lagi dia punya tugas dan kepentingan lain yang lebih penting.

Pacarmu Akan Selalu Jujur Dan Terbuka Padamu

Selama berpacaran dengannya, kamu sudah memberinya tahu semua hal tentang dirimu. Hampir semua kamu katakan kepadanya tanpa kamu tutup-tutupi. Harapanya sih biar dia juga ikut lakukan hal yang sama.

Akan tetapi, kenyataanya dia tetap saja akan berbohong ke kamu. Dari hal yang sepele hingga hal yang bisa kirin sakit hati saat kamu tahu. Ini akibat dari kamu yang berharap banyak dari dirinya. Sementara dia tidak pernah menganggap semua keinginanmu serius. Jadi kalian berdua sama-sama salah kalau begini.

Jadi, apakah kamu masih mau mengharapkan hal lebih dari pasangan? Kalau masih mau, ada baiknya jangan terlalu tinggi, ya!

Post Author: admin