Pengalaman Seorang Autis Mengidentifikasi Diri Ke Karakter Yang Baru

Saya ingin melatih otot ini lebih banyak, tetapi saya berjuang untuk menempatkan aspek diri saya ini, terutama hari-hari ini ketika saya tidak akan menemukan sekelompok orang asing untuk berkumpul. Ada ide bagus? Karakter pemalu?: teori pertama yang terdengar paling penting bagi saya adalah secara mental membangun dan membuang label apa pun untuk diri Anda yang memengaruhi.

Pengalaman Seorang Autis Mengidentifikasi Diri Ke Karakter Yang Baru

Anda adalah apa adanya dan Anda membutuhkan apa yang Anda inginkan, terlepas dari apa yang dikatakan tentang cek tentang yang ada banyak pertengkaran jika tidak lagi meresmikan skeptisisme tentang harganya Anda. Tidak ada yang mengatakan bahwa Anda adalah jumlah yang pasti. yang Anda dapat memiliki fase-fase di mana itu cocok untuk Anda keluar dan berjalan-jalan di keramaian, dan fase-fase kembali kenalan internal Anda diterima tidak luput dari perhatian.

Jadi dengarkan dan hargai kecenderungan pribadi Anda persis seperti yang Anda capai di sini dan Anda akan menjadi k. Konsep saya adalah untuk percaya bahwa bukan komunitas orang asing yang membuat reli semacam rekreasi yang memuaskan, tetapi sebagai pengganti faktor yang Anda perjuangkan, dan perasaan bahwa Anda baru saja berkontribusi secara individu pada pemicu ini. Jadi, cara politik menjadi energi bagi Anda, mungkin? Dalam arti bahwa mengobrol dengan lusinan orang Amerika sepanjang hari sekarang tidak dapat membangkitkan energi, apakah itu hanya acara yang ramah? coba ikuti impuls tujuan, dan cari tempat sukarelawan di kampanye atau posisi yang lebih besar dalam pemilihan lokal. Lari ke bangku. Lihat bahkan jika itu menciptakan jenis alternatif yang Anda cari.

Jika itu bukan ruang belakang semata, sekali lagi itu bisa juga dilemparkan ke komunitas Anda sendiri yang bekerja untuk Anda. Itu urusan lain yang harus diikuti untuk melihat apakah itu menghasilkan jenis yay-me high yang Anda alami di kantor Anda: jadilah bagian dari grup operator lokal, katakanlah. Memikirkannya dengan kerangka ini, Anda tidak akan mencoba menemukan sekelompok orang asing untuk berkumpul yang, tentu saja, dapat menakuti mereka bagaimanapun juga tetapi sebagai pengganti pemicu untuk diikuti. Itu pada gilirannya juga dapat memajukan Anda ke komunitas individu baru yang Anda inginkan.

Post Author: admin