Orang-Orang Di Kapan Skotlandia Positif Narkoba Dan Konsumsi Alkohol

Orang-orang yang berkumpul di atas kapal beban Skotlandia-pasti terlibat dalam tabrakan fatal yang konon telah terbukti baik untuk obat-obatan dan alkohol, pemilik kapal telah menyarankan. Dua orang telah ditangkap setelah sebuah kapal terdaftar Inverness dikenal sebagai penyedia Skotlandia bertabrakan dengan pengumpan Denmark Karin Hoej di Laut Baltik dari tepi Swedia. agregasi pada alamat beban Skotlandia yang bertabrakan dengan kapal Denmark menunjukkan kualitas tinggi untuk obat-obatan dan alkohol.

Orang-Orang Di Kapan Skotlandia Positif Narkoba Dan Konsumsi Alkohol

Scotline abyssal holdings limited, pemilik Scot provider, menuduh dua orang awak di reng telah melewati batas untuk melakukan pemeriksaan obat-obatan dan alkohol. Panggilan darurat dibuat sekitar pukul .am waktu setempat: am GMT pada hari Senin setelah kapal-kapal itu jatuh di laut. Pihak berwenang Swedia melakukan pengejaran yang luar biasa yang melibatkan sebuah helikopter dan kapal dan menemukan satu mayat di atas kapal Denmark yang lebih kecil, yang gelisah dalam pukulan itu.

Layanan penuntutan Swedia SPS menunjukkan dua orang, seorang Inggris dan seorang penduduk asli Kroasia, ditangkap atas tuduhan potensial menyebabkan kematian satu orang lainnya, kelalaian yang menjengkelkan dalam lalu lintas laut dan, mabuk laut yang sinis. Seorang agen untuk dukungan laut Scotline terbatas menyatakan: Dukungan laut Skotlandia mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki kebijakan biologis dan minuman keras yang ketat di lokasi dan menerima toleransi untuk setiap pelanggaran yang muncul.

Agen mengacu pada pemilik dan manajer perusahaan yang hadir, konsep tulus mereka ke rumah tangga yang tertidur dan anggota kelompok yang tetap salah tempat di laut. SPS membuktikan penyebab tabrakan diragukan, dan jaksa berada di tingkat awal penyelidikan mereka tentang apa yang terjadi. Brit ditangkap karena kematian pelaut yang hilang dan ‘penelantaran laut yang tidak bermoral’ setelah kapal beban Skotlandia menabrak kapal Denmark. beberapa hari sebelumnya, seorang agen SMA memberi tahu BBC bahwa jeritan terdengar dari air setelah tabrakan.

Sangat dingin dan gelap, kata Jonas Franzen. Air siap CF dan udara siap C F. menurut halaman web MarineTraffic, maskapai penerbangan Skotlandia mengunjungi dari Salacgriva di Latvia ke Montrose di Skotlandia, sedangkan Karin Hoej memiliki larboard Sodertalje di Swedia untuk Nykoebing Falster di Denmark.

Post Author: admin