MBTI Myers Briggs Terbukti Sukses Besar Di Bidang Tes Kepribadian

MBTI  Indikator tipe Myers-Briggs dikembangkan oleh Isabel Briggs Myers dan ibunya, Katharine memasak Briggs, yang menjadi tertarik dengan ide mengetik di awal abad kedua puluh. Latihan awal mereka menjadi terfokus pada analisis, tetapi dalam , instrumen itu secara resmi diposting melalui kolumnis Consulting Psychologists, ., dan sekarang didirikan untuk membantu perusahaan bekerja dengan personel pada tindakan pembentukan kelompok atau keputusan pertempuran, di seluruh upaya alternatif atau transisi atau dalam pengembangan manajemen. Myers dan Briggs terutama mendasarkan aparat MBTI di setengah raksasa pada teori gagasan dan kecerdasan Carl Jung, dan cara berbagai jenis orang Amerika mengkonsumsi kemampuan ini. menurut cocky-record, aparat mengidentifikasi perilaku kepribadian yang disukai orang.

MBTI Myers Briggs Terbukti Sukses Besar Di Bidang Tes Kepribadian

Manfaat besar bagi Myers-Briggs adalah membantu karyawan memahami dan mengenali perubahan individu. Untuk ukuran yang mereka anggap santai melakukannya, usaha membangun kru yang baik dapat melibatkan administrasi profil karakter mereka dengan mudah dan mendiskusikan bagaimana kontur mereka memengaruhi perilaku atau gerakan mereka pada saat yang berbeda. diskusi berikutnya dapat menjadi cara yang bagus bagi suatu kelompok untuk belajar dan mempertimbangkan preferensi mereka sendiri dan untuk menjadi lebih mengetahui perubahan orang tertentu. Kembali klasifikasi usaha ini dipimpin oleh seseorang yang mengikuti dengan cerdas di Myers-Briggs dan penggunaannya, ini juga bisa menjadi metode yang sangat bermanfaat untuk membangun kekompakan tim.

Sepanjang situasi perubahan terkait dengan merger, perampingan, atau akuisisi menggunakan Myers-Briggs juga dapat menjadi cara yang baik untuk menghasilkan diskusi di antara karyawan tentang bagaimana mereka sebenarnya terpengaruh dengan menggunakan perubahan tersebut. profil yang beragam akan diakui dengan cara alternatif dan diskusi semacam itu juga dapat menjadi cara yang bagus untuk menginspirasi semua orang untuk secara terbuka berbagi perasaan, pertimbangan, dan pertanyaan mereka. Ini juga bisa menjadi cara yang baik untuk menunjukkan kepada karyawan bagaimana dan mengapa orang merespons dengan cara lain dalam situasi stres. menggunakan inventaris karakter seperti Myers-Briggs juga bisa menjadi cara yang baik untuk menerima pekerja baru di lingkungan sekitar.

Post Author: admin