Pogba Sudah Tidak Sabar Bermain Kembali

Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjær percaya Paul Pogba sangat ingin kembali bermain untuk timnya di sisa musim ini.

Gelandang internasional Prancis itu cukup absen karena masalah cedera. Pogba gangguan pergelangan kaki sehingga musim tidak akan hal itu.

Tapi mantan pemain Juventus memiliki menjalani operasi dan plester telah dihapus. Solskjaer yang Pogba tidak sabar untuk kembali bermain untuk Manchester United.

“Paul (Pogba) mengalami musim yang cukup mengerikan dengan cedera dan ia benar-benar ingin bermain sepak bola,” Ujar Solskjaer, seperti dilansir Tribal Football.

“Jadi jika ada satu hal yang saya tahu tentang Paul adalah bahwa ia suka bermain sepak bola dan praktek, dan dia sudah ada dalam pikiran,” kata pelatih MU yang menggantikan Jose Mourinho di Desember 2018.

menikmati Football

Menurut Solskjaer, Pogba tidak sabar untuk meninggalkan permainan. paspor pelatih Norwegia juga berharap segera pulih Pogba 100 persen.

“Dia bermain dengan menahan rasa sakit, jadi saya percaya ketika Pogba sakit dan bebas dari cedera, ia akan menikmati sepak bola,” kata Solskjaer.

keraguan tidak

“Saya melihat seorang anak yang lelah dari cedera dan sangat ingin bermain sepak bola,” katanya.

“Paul selalu menjadi pemain profesional top, jadi saya tidak meragukan bahwa ketika dia kembali, dia akan menikmati dirinya sendiri,” kata pelatih berusia 46.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *