Alasan Kamu Harus Belajar Merasa Puas, Biar Lebih Bahagia!

Di dalam kehidupan , kita memang selalu tidak bisa merasakan kepuasan . dengan kita yang selalu berpuas diri maka itu tidak akan bisa membuat kita menjadi berkembang loh walaupun sebenarnya kita mampu untuk mencapai nya . akhirnya kita pun hidup di tempat di mana tidak ada kemajuan. walaupun kita harus selalu berkembang dan tidak boleh puas maka bukan berarti kita tidak boleh merasakan kepuasaan. jika selalu over karena ketidak puasan maka itu bisa berdampak buruk, maka dari itu kamu juga harus bisa belajar caranya untuk meraih nya.

Jadi ini lah alasan nya kenapa kamu harus bisa lakukan hal tersebut.

1. Rasa puas itu di ciptakan bukan di cari
Dasar nya manusia itu sangat sulit untuk merasakan kepuasaan hatinya . mereka selalu ingin lebih dan lebih lagi walaupun di kehidupan nya sudah merasakan kecukupan. namun kita selalu mencari yang lebih dan lebih di saat kita merasa tidak cukup maka itu akan kemungkinan tidak akan berhasil. maka dari itu rasa puas hari di ciptakan agar semuanya bisa berjalan dengan semestinya

2. Tanpa rasa puas, kamu akan capek sendiri
Ketika kita merasakan ketidak puasaan yang sangat tinggi maka itu bisa berdampak sangat negatif. salah satu nya kamu akan capek pikiran dan capek dalam batin kamu. contoh salah satunya kamu selalu tidak puas dengan harta kekayaan mu sehingga kamu selalu banting tulang agar bisa mencari uang yang lebih banyak. hal itu lah yang akan menjadi diri mu merasakan capek.

3.Pikiranmu pun akan stres
Perasaan yang tidak pernah puas bukan hanya berdampak pada tubuh anda saja. namun mental mu juga akan terpengaruhi nya loh. kalau kamu selalu mencari yang terbaik dan tidak pernah untuk merasakan kepuasaan maka itu bisa membuat pikiran kamu menjadi stres dan akhir segala sesuatu yang kamu lakukan tidak akan berpikir dengan baik.

Post Author: admin