Wisata Lokal Rasa Luar Negeri Di Malang

Malang Raya sudah di kenal sebagai tempat destinasi wisata yang paling populer di Jatim. Pantai yang terdapat di Malang Selatan menjadi incaran banyak wisatawan yang suka dengan keindahan laut, sedangkan sejumlah air terjun di Malang menjadi tujuan para traveler yang suka dengan petualangan atau perjalanan alam.

Bukan hanya itu, Malang Raya juga memiliki beberapa penawaran menarik objek wisata yang memiliki suasana seperti di luar negeri dan yang pastinya instagramable  banget. Hal ini tentunya merupakan kabar yang sangat baik untuk kalian-kalian yang belum memiliki cukup bujet untuk jalan-jalan atau traveling ke luar negeri. Di mana saja lokasinya? Mari saya beritahu satu persatu tempat keren itu.

1. Hobbiton Taman Kelinci Pujon

Wisata Lokal Rasa Luar Negeri Di Malang

Tahu film Lords of The Rings ? Nah, wisata satu ini hampir mirip dengan pemukiman hobbit dalam film tersebut. Semenjak film itu banyak di tonton dan banyak yang menyukainya, semua hal yang berbau hobbit banyak di cari orang. Dan tidak perlu heran jika banyak bermunculan tempat wisata yang mengusung tema pemukiman hobbit atau hobbiton.

Di Malang Raya, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi tempat wisata yang bernama Taman Kelinci Pujon yang berada di Desa Pandesari, Selain menyerupai desa hobbit dan patung-patung hobbit, wisata ini juga menyediakan rumah-rumah kelinci yang di bangun dengan tema yang unik-unik. Jadi, kamu gak perlu pergi jauh untuk merasakan menjadi Hobbit sehari.

2. Jatim Park 3

Wisata Lokal Rasa Luar Negeri Di Malang

Jatim Park 3 merupakan tempat rekreasi cabang ke tiga dari Jatim Park. Jatim Park 3 ini menawarkan beberapa lokasi yang di desain dengan mengusung suasana luar negeri. Di sini kamu bisa berfoto dan merasakan suasana seperti di Jepang, berfoto dengan latar belakang rumah seperti di Belanda, berjalan menelusuri  jalanan seperti yang ada di film Harry Potter, atau merasakan kembali ke masa Romawi.

Dan bukan hanya itu, tempat wisata yang satu ini juga menyediakan patung-patung lilin yang di bentuk menyerupai toko artis  dunia dan ada pula museum musik dunia.

3. Museum Angkut

Wisata Lokal Rasa Luar Negeri Di Malang

Mendengar namanya saja pasti sudah bisa di tebak, tempat ini sudah pasti merupakan museum yang menyediakan koleksi-koleksi kendaraan, dari yang bergaya kelasik, tradisional, sampai modern. Berbagai jenis kendaran yang ada di dunia ini pastinya bisa kamu jumpai di Museum Angkut yang terletak di Kota Batu.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *