Tubuh Kekar Bukan Berarti Sudah Perfect Loh, Karena Ada Kekurangannya!

Pria mana lagi yang tidak menginginkan tubuh yang kekar serta terlihat gagah dan kuat, tentu saja siapa saja akan berkorban banyak hal demi mewujudkan badannya yang ideal tersebut meskipun jalan yang ditempuh pastinya bukan hal mudah. Body goals memang sudah menjadi impian para lelaki maupun perempuan serta kedua jenis kelamin tersebut memiliki alasan dan tujuannya masing-masing kenapa mereka membentuk tubuh mereka.

Dalam kasus pria tentunya sangat mendambakan otot yang besar dan akan belajar dengan giat cara melatih dan membesarkan ototnya dengan baik dan benar, kemudian ketika mereka sudah mencapai tubuh yang mereka dambakan tersebut selama ini bukan berarti mereka sudah perfect karena ada juga kekurangan yang hanya dimiliki orang dengan tubuh kekar loh, lalu apa saja itu? jangan lewatkan ulasannya disini ya!

1. Kesulitan mendapatkan baju yang pas

Melatih dan mengembangkan otot tubuhmu otomatis badanmu akan menjadi membesar meskipun besar yang dimaksud ini adalah hal yang baik tetapi akibatnya merugikan beberapa hal dalam kehidupanmu yaitu seluruh pakaian serta celanamu cenderung tidak bisa kamu gunakan lagi karena terlihat kecil dan tidak pas lagi dengan tubuhmu, akhirnya kamu terpaksa harus mencari lagi yang baru namun tetap saja ada kesulitan memilih yang pas dan sesuai selera kamu nantinya karena ukuran badanmu yang sudah berkembang.

2. Jadi pusat perhatian

Mempunyai tubuh yang bagus itu akan mendapatkan perhatian lebih banyak dari orang lain dan ini memang merupakan sebuah fakta karena penampilanmu yang berbeda dari orang lain dan beragam macam jenis perhatian akan tertuju padamu mulai dari rasa penasaran, iri hati, serta kagum dll biasanya ini alasan kenapa orang lain jadi sering melihat dirimu jadi sangat mudah membuat rasa malu timbul atau salah tingkah jadinya apabila sudah punya badan kekar.

3. Tingkat kekuatan yang dahsyat

Ketika kamu memiliki ukuran tubuh yang normal maka kamu tidak pernah memikirkan tingkat kekuatan kamu dan itu akan berbeda ketika sudah memiliki tubuh yang besar dan kekar dimana kekuatanmu meningkat banyak dari biasanya, tapi tetap saja karena sudah begitu terbiasa memberikan kekuatan seenak dirimu saja tanpa perlu berpikir ternyata sering sekali itu berlebihan dan merusak hal-hal disekitarmu.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *