Scott McTominay Resmi Perpanjang Kontraknya di Manchester United

Scott McTominay, salah satu pesepakbola gelandang Manchester United, resmi memperpanjang kontraknya di Manchester United, Selasa (23 Juni 2020). Dirinya akan memperpanjang masa bermainnya di United sampai 2024, dengan pilihan perpanjangan untuk dimusim berikutnya.

Kesepakatan terbaru ini akan menjadi sebuah perkembangan besar untuk McTominay sejak dipercaya oleh eks pelatih United, Jose Mourinho untuk menjalankan debut pertamanya saat berhadapan dengan Arsenal pada Mei 2017 silam.

Dilansir oleh media BBC, McTominay berkata, “Walaupun saya menyadari bahwa saat ini kita semuanya memiliki hal yang harus dipikirkan. Saya senang bisa menadatangani perpanjang kontrak ini dan menjadi bagian untuk masa depan klub ini. Yang menjadi hal terpenting untuk United adalah semangat saya untuk klub saat saya masuk kelapangan”,

“Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk klub ini. Saya ingin berterima kasih kepada managar atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan kepada setiap orang diklub yang telah membantu sehingga saya bisa menjadi seperti ini. Saya berhara[ bisa merampungkan atau menyelesaikan musim ini sebagus mungkin dan semoga mampu mencapai target yang telah dirancanakan”, ungkap McTominay.

Scott McTominay adalah salah satu pesepakbola lulusan dari akademi Manchester United yang berhasil menembus tim utama. Dirinya terlah berhasil menorehkan 75 laga untuk klub berjulukan The Red Devils dan berhasil menyumbangkan 6 gol diajang Premier League. Salah satu diantaranya dirinya berhasil menciptakan gol saat Manchster United menaklukan Manchester City dengan skor akhir 2-0 pada Maret 2020.

Manager United, Ole Gunnar Solskjaer selama ini berpendapat bahwa produk dari lulusan akdemi adalah sebagai bagian penting dalam setiap usahanya untuk membuat klub berkembang menjadi klub yang berkompetitif dalam setiap menjalankan gelar bergengso. Tidak heran jika Solskjaer sangat bahagia dengan keputusan yang telah dibuat McTominay untuk tetap bermain d Manchester United sampai lima tahun kedepan.

“Scott berhasil menjadi pemain yang bermain dengan baik saat memutuskan untuk bergabung dengan United dan telah menjadi bagian penting dilini tengah United. Kami tahu bahwa McTominay akan menjadi aset utama klub untuk lima tahun kedepan”, kata Solskjaer.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *