Pemain – Pemain Yang Dikabarkan Akan Hengkang dari Manchester United

Manchester United secara resmi telah melepaskan Alexis Sanchez ke Inter Milan secara permanen. Pesepakbola asal Chile ini gagal menunjukkan performa terbaiknya setelah bergabung di United sejak 2017-2018 pada bursa transfer Januari.

Manchester United mendatangkan Sanchez ke Old Trafford dari Arsenal dengan cara barter. Saat itu Sanchez ditukar dengan enrikh mkhitaryan. Namun sangat disayangkan, dirinya harus gagal menunjukkan performa terbaiknya. Keberadaanya sangat berbanding terbalik saat dirinya berada di Arsenal yang selalu tampil dengan gemilan.

Keberadaan Sanchez di United lebih sering menglami cedera. United melepaskannya dengan status sebagai pemain pinjaman diawal musim ini sebelum akhirnya menjadi hak milik Inter Milan secara permanen. Namun bukan hanya dirinya yang terakhir oleh United.

Berikut beberapa pemain yang memiliki potensi untuk hengkang dari United, yaitu:

JESSE LINGARD

Didua laga terakhir, Lingard berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Dikedua ajang tersebut, dirinya berhasil mencetak masing – masing satu gol saat berhadapan dengan Leicester City di Liga Inggris dan LASK di Laga Eropa. Keadaan tersebut tidak cukup menyakinkan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan keadaan tersebut muncul kabar bahwa Lingard akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya masih terikat kontrak sampai Juni 2021 dan memiliki nilai transfer sebesar 17.5 Juta Euro.

JUAN MATA

Juan Mata sempat dikabarkan akan menghentikan karirnya di Manchester United. Kabarnya, keberadaannya di United semakin tersisihkan dan tidak memiliki kesempatan untuk bermain. Dengan keadaan tersebut membuat dirinya berpikir kembali tentang masa depannya di United.

DIOGI DALOT

Manchester United dikabarkan akan melepaskan Dalot pada bursa transfer musim panas. Pesepakbola asal Portugal ini memang lebih banyak mengalami cedera daripada bermain. Bahkan dirinya tidak diikut sertakan saat klub berhadapan dengan LASK diputaran kedua babak 16 besar ajang Liga Eropa dan hanya berkesempatan bermain sekali saja sebagai pemain utama di United diajang Liga Inggris.

Bermain diposisi bek kanan dan dipasangkan dengan Aaron Wan-Bissaka. Dalot berpendapat bahwa Solskjaer lebih memilih Wan-Bissaka daripada dirinya. Dengan keadaan akan membuat dirinya berpikir untuk hengkang dari Old Trafford.

Post Author: admin