Kegelisahan Solskjaer Menjelang Big Match Manchester United

Setelah performa apik dengan berhasil mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) diajang Champions League, Manchester United sekarang sedang mempersiapkan diri untuk meyambut Chelsea dilaga Premier League. Menjelang ajang tersebut, eks gelandang Manchester United, Owen hargreaves memiliki kepercayaan penuh terhadap Ole Gunnar Solskjaer akan menyelesaikan tugas berat ini.

Selain itu Solskjaer juga harus mengeluarkan Axel Tuanzebe dilini pertahanan Manchester United. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa bek tengah asal United ini sedang menikmati aksi gemilang dan juga menakjubkan dalam kemenangan atas Paris Saint Germain (PSG) dengan skor akhir 2 – 1 pada Selasa malam lalu waktu setempat. Dirinya berhasil melindungi Neymar dan Kylian Mbappe saat gol telat dari Marcus Rashford untuk memastikan kemenangan yang layak untuk United di Paris.

Tuanzebe memainkan laga pertamanya setelah 10 bulan harus rehat dari lapangan karena Cedera yang dia alami. Namun dirinya berhasil memberikan performa gemilangnya bersama dengan lima bek United lainnya, yaitu Victor Lindelof, Alex Telles, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka.

Berdasarkan ungkapan dari Hargreaves dimedia BT Sports, dirinya mengungkapkan bahwa Manchester United akan selalu berjuang untuk mempertahankan Tuanzebe. Bahkan klub akan tetap mempertahankannya saat Harry Maguire harus menjalankan pemulihan karena mengalami Cedera.

“Saya sangat menyukai Tuanzebe. Semoga saja klub bisa memutuskan apa yang seharusnya mereka lakukan agar bisa adil terhadap pemain lainnya. Tuanzebe adalah pemain yang baik dan secara fisik, dengan kehadirannya tidak bisa dilalui oleh Mbappe ataupun Neymar. Saya percaya bahwa dirinya akan bertumbuh menjadi pemain yang baik”, ungkap Hargreaves.

Selanjutnya, Hargreaves juga memberikan pujian kepada pemain teranyar Manchester United, Telles yang berhasil memberikan performa terbaik didebut pertamanya di Manchester United setelah direkrut dari Porto menjelang berakhirnya bursa transfer musim ini.

“Telles adalah pemain yang bagus dan pemain penyerang yang hebat. Dirinya berhasil membuat assist dan dirinya mungkin lebih cocok bermain sebagai bek sayap karena dirinya memanglah pemain yang sangat hebat. Dirinya adalah tambahan bagus untuk Manchester United dibek sayap modern”, jelas Hargreaves.

Post Author: admin