Juventus Berkesempatan Menang Secara Cuma-Cuma Kontra Napoli

Juventus kemungkinan memiliki kesempatan untuk menang secara cuma-cuma saat berhadapan dengan Napoli diajang lanjutan Liga Italia Serie A yang akan dilaksankan pada, Senin (05/10/2020) dinihari WIB. Napoli dikabarkan tidak akan berangkat ke kota Turin.

Laga Juventus vs Napoli ini menjadi sorotan para pecinta sepakbola dunia khusunya di Italia dalam kurung waktu beberapa hari terakhir ini karena seperti kita ketahui bahwa Napoli sedang terkena kasuk penyebaran COVID-19. Sampai saat ini, dua pemain Napoli dinyatakan sudah terjangkir COVID-19 dan kedua pemain tersebut adalah Zienlinski dan Eljif Elmas

Selain kedua pemain tersebut, satu orang staffnya juga dinyatakan positif COVID-19. Seluruh pemain Napoli diharuskan untuk mengikuti tes COVID-19 karena pad apekan lalu mereka baru saja menjalankan laga kontra Genoa diarena Serie A. Terdapat 17 Pemain asal Genoa yang telah positif COVID-19.

Walaupun Napoli memiliki case atau kasus COVID-19, pengelola ajang Liga Serie A menyatakan bahwa laga kontra Juventus tetap akan berlangsung sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Keputusan oni diambil setelah karena hanya ada dua pemain saja yang positif virus tersebut. Sesuai dengan peraturan, laga tetap akan dijalankan jika sebuah tim masih memiliki 13 pemain yang sehat.

Dilansir oleh media Sky Sport Italia pada Minggu sore hari, mereka melaporkan bahwa Napoli sudah memutuskan untuk tidak berangkat ke Turin. Disisi lainnya, Juventus tetap harus memastikan bahwa mereka akan tetap hadir dilapangan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan

Jika benar Napoli tidak hadir saat laga nanti maka Juventus akan mendapatkan kemenangan WO 3 – 0. Napoli dianggap menyerah dalam laga tersebut karena tidak hadir dalam lapangan. Kemenangan tersebut akan dihadiahkan kepada Juventus karena Napoli tidak mampu menunjukkan bukti bahwa mereka dilarang oleh otoritas kesehatan setempat untuk hadir di Turin.

Juventus hanya memerlukan waktu menunggu dilapangan selama 45 menit setelah Kick-off. Jika sang lawan, Napoli tidak hadir dalam laga tersebut maka Juventuslah yang akan memenangkan laga tersebut dengan skor kemenangan 3 – 0 dan menambahkan tiga poin mereka dipapan klasemen sementara Liga Serie A.

Post Author: admin