Hati-Hati! Penyebaran Virus Corona Semakin Meluas!

Berita Terkini – Wabah penyakit adalah sesuatu yang tentu sangat mengerikan terlebih lagi jika wabah penyakit tersebut sangat mudah untuk ditularkan. Saat ini sedang menjadi berita hangat setiap harinya adalah mengenai wabah penyakit virus Corona. Anda sendiri pasti sudah pernah mendengar tentang penyakit yang sedang menjadi trending topik ini.

Virus ini dapat menyerang hewan dan manusia, penularannya juga sangat mudah yakni seperti penyakit flu biasa. Penularan virus corona dapat ditularkan melalui udara, selain itu kontak fisik secara tidak langsung juga dapat menularkan penyakit ini. Misal dengan menyentuh gagang pintu atau menggunakan barang yang digunakan oleh orang yang telah terinfeksi virus ini. Hal tersebut dikarenakan mungkin virus telah tertinggal pada barang-barang tersebut.

Sampai saat ini Virus Corona telah menginfeksi sebagian negara di Asia. Singapura dan Thailand yang menjadi tetangga dari Indonesia sudah memiliki beberapa orang yang terinfeksi dengan wabah penyakit berbahaya satu ini. Di china sendiri sudah memakan sampai ratusan korban meninggal akibat virus berbahaya inid. Menggunakan masker dengan benar adalah salah satu pencegahan pertama untuk penularan penyakit ini. Selain itu, sebaiknya untuk menghindari tempat-tempat umum seperti bandara, mall, rumah sakit, dan sebagainya jika anda tidak memiliki kepentingan yang sangat mendesak.

Kabarnya lagi, sampai saat ini masih belum ada antivirus dari penyakit ini yang bisa benar-benar menyembuhkan penyakit ini. Namun sampai saat ini sudah ada segelintir dari mereka yang terinfeksi di klaim telah sembuh dari penyakit virus corona ini. Sampai dengan saat ini, sudah hampir 10.000 orang yang di klaim telah terjangkit penyakit ini

 

 

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *