Gigi Cagni Beranggapan AC Milan Berpeluang Menjadi Juara Ajang Liga Italia Musim Ini

Pesepakbola legenda asal Brescia, Gigi Cagni beranggapan bahwa AC Milan akan memiliki peluang untuk merebut gelar ajang Liga Italia musim ini. Cagni berpendapat bahwa pihak management Milan sudah mengalami banyak perubahan termasuk didalamnya merubah skuatnya menjadi lebih baik lagi.

Juventus sudah berhasil memenangkan sembilan gelar dalam ajang Liga Italia. Untuk musim ini klub dengan julukan Bianconeri in tetap menjadi salah satu klub terfavorite dalam hal pemburuan gelar juara. Namun, Cagni sendiri beranggapan bahwa AC Milan memang terbantu dengan kehadiran Zlatan Ibrhimovic dan mereka mamou menjadikannya sebagai mesin pencetak kemenangan.

AC Milan menjadi klub tidak terkalahkan diajang Liga Musim ini. Mereka menjadi klub pemegang posisi puncak dipapan klasemen setelah menjalani enam laga. Cagni sendiri yang juga merupakan salah satu orang yang penting dari tim Brescia pada masa 60’an dan 70’an juga mengungkapkan bahwa Milan bisa kembali merebutkan helar dan dirinya sendiri juga mengesampingkan sang pemegang runner up musim lalu, Inter Milan.

Selain itu, Cagni juga mengungkapkan bahwa AC Milan masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara ajang Liga Italia karena Juventus saat ini sedang mengalami masalah besar. “Milan akan menjadi klub pesepakbola yang sangat galak dan saya sangat menyukaiinya karena adanya berbagai alasan”

Cagni juga menyebut bahwa CEO AC Milan, Ivan Gazidis berhasil membuat klubnya menjadi salah satu klub yang paling bersinar dengan proyek para pemainnya yang masih muda. Padahal pada tiga bulan lalu, dirinya memiliki keinginan untuk memecat Pioli dari kursi kepelatihannya.

Disisi lain, Juventus mengganti posisi kepelatihan mereka dimusim panas dan mereka juga berhasil mendapatkan beberapa pemain baru yang berkualitas serta pemain muda tersebut mampu menjadi starter musim ini dengan bagus.

Juventus memang belum bisa dikatakan memulai awal ini dengan baik tetapi mereka adalah salah satu tim terbaik juga di Italia. Mereka masih memiliki kepercayaan diri yang penuh karena didukung untuk kembali bisa memenangkan gelar juara Liga Italia untuk musim ini.

Post Author: admin