Berikut Pembelian Pemain Gagal di Real Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez dimana sudah menjadi sejarah dan paling terkenal dalam kebangkitan Real Madrid dalam dua periode ini dirinya sudah mengubah Los BLancos memilik banyak pemain bintang. Dengan kekuatan Finansial mampu mendatangkan nama-nama pemain yang terkenal dan hebat hingga sekarang mereka masih saja mengeluarkan dana besar untuk pemain bintang. Pada musim ini saja Perez mengeluarkan dana mendatangkan Eden Hazard dan Rodrygo Goes soalnya itu merupakan pemain yang penting bagi Madrid pada masa depan akan tetapi pasti ada pembelian pemain di bursa transfer dimana bisa dikatakan gagal dalam mendatangkan sebab sang pemain tidak bisa bermain dan mengalami kendala di klub Real Madrid.

1. Robinho
Merupakan pemain brazil dimana pada saat ini dirinya bermain bagus saat di klub kelahirannya jadi banyak yang. Jadi Robinho diberikan tugas untuk membawa Real Madrid menjadi klub yang hebat akan tetapi saat Fabio Capello menjadi pelatih sang pemain itu tidak mendapatkan posisinya dan lebih jarang mendapatkan waktu bermain bersama tim reguler yang itu langsung mengubah pandangan Robinho untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat. Pemain itu pergi bermain ke liga inggris bersama Manchester City dan sekarang usianya sudah 35 tahun bermain di klub Turki.

2. Kaka
Merupakan sosok pemain yang mendapatkan gelar pemain terbaik yang dimana rela meninggalan AC Milan terus mencoba tantangan baru bersama klub Los Blancos dimana dirinya bergabung dan bermain selama empat musim nampun penampilannya sangat sedikit dimana Jose Mourinho yang waktu itu menjadi pelatih yang menjadi seorang kaka yang tidak bisa bermain maksimal dan menjadi gagal itu sebabnya kaka tidak dipilih saat itu pelatih lebih memainkan Mesut Ozil. jadi bisa dikatakan itu hanya masalah pelatih dan pemain yang tidak akur dan tidak cocok di sebuah klub.

3. Fabio Coentrao
Pada saat Real Madrid membutuhkan seorang pemain sayap dan juga bek sayap tentu ada dipilihan Fabio Coentrao dimana sang pemain didatangkan dari Benfica dengan harga cukup mahal oleh pelatih Jose Mourinho. Sang pemain diharapkan bisa mengantikan posisi pemain lain yang mengalami cedera soalnya dia sendiri pemain serba bisa akan tetapi yang disayangkan Fabio Coentrao lebih sering mengalami cedera yang membuat jam bermainnya semakin sedikit dan tidak bersinar.

Post Author: admin