Berikut Pemain Yang Bakal di Jual Musim Depan Oleh Chelsea

Chelsea yang pada musim ini bermain tidak buruk namun nampaknya bakal membeli pemain baru untuk memperkuat klub agar bisa bersaing dalam pentas gelar juara. musim ini mereka yang dilatih oleh Frank Lampard nampaknya masih membutuhkan beberapa pemain baru guna menstabilkan skuat mereka yang sebelumnya pada pertandingan terakhir mengalami tiga kekalahan dan satu kali imbang dalam enam pertandingan yang sudah dijalankan. ada beberapa nama pemain yang sudah dikaitkan untuk membawanya bermain di Stamford Bridge diantaranya Wilfried Zaha,Benjamin Chilwell dan Jadon Sancho itu sebabnya untuk membawa pemain itu sepertinya Chelsea harus mengeluarkan dana yang besar itu sebabnya harus menjual beberapa pemain mereka untuk stabilkan keuangan tim jadi berikut peluang pemain yang bakal dilepas pada bursa transfer musim ini.

1. Olivier Giroud
Pemain yang menghilang kemampuannya pada musim ini dimana pelatih lebih sering memainkan pemain muda Tammy Abraham sebagai ujung tombak The Blues. Mantan pemain Arsenal ini cuman dimainkan lima pertandingan selama ini tentunya sudah tidak ada harapan di Chelsea sebab juga sudah berusia 33 tahun yang dimana sudah harus mencari klub baru yang ingin dijadikan untuk bermain dan melanjutkan kariernya dan pihak klub menawarkan dana sekaligus Olivier Giroud untuk ditawarkan kepada Crystal Palace sebagai untuk mendapatkan Zaha.

2. Pedro Rodriguez
Pemain sayap milik Chelsea ini nampaknya masa kontraknya tidak akan diperpanjang dimana kontraknya habis pada akhir musim ini. Semenjak pelatih Lampard datang dirinya jarang dimainkan dan dirinya hanya memainkan 11 pertandingan dan mampu mencetak 1 gol dan dua assit saat ini jadi peluang dirinya pindah sangat terbuka apalagi dirinya berharap bisa kembali ke Barcelona lagi karena dirinya sudah cukup bermain bersama Chelsea untuk selama ini. dengan menjualnya ke Barca maka dapat menambah tabungan untuk bisa membeli pemain baru pada musim depan.

3. Marcos Alonso
Pemain bek kiri yang sudah bermain untuk Chelsea dalam beberapa tahun ini dan menjadi bek dengan kemampuan mencetak yang bagus.Pemain asal spanyol ini bermain bagus saat masih dilatih conte namun penampilannya menurun semenjak jarang dimainkan dan duduk dibangku cadangan biasanya dirinya lebih mendominasi saat melakukan tendangan bebas namun sekarang sudah jarang jadi hanya mampu mencetak satu gol dan dua assit sejauh ini tentunya nampaknya pihak klub bakal menjualnya pada musim depan.

Post Author: admin