Berikut Pemain Terbaik MU Dalam Beberapa Tahun Sebelumnya

Klub Setan Merah Manchester United yang memang merupakan salah satu klub Inggris tersukses dimana mampu memenangkan gelar jaura Premier League sebanyak 13 kali. Klub yang berjaya saat dilatih oleh Sir Alex Ferguson itu harus mengalami masa sulit kembali saat di tinggalkan pelatih mereka pada tahun 2013. disana mereka mulai sering melakukan perubahan pelatih beberapa waktu dan juga hanya mampu finis pada posisi runner-up serta pernah melakuan pembelian pemain sangat mahal yang membuat mereka masuk rekor dalam bursa transfer saat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. MU sudah mengalami banyaknya perubahan dalam hal pemain yang dijual belikan dalam beberapa tahun ini. Kali ini kita akan membahas mengenai pemain yang sangat berpengaruh besar saat beberapa tahun belakangan ini yang bermain untuk Manchester United.

1. Robin van Persie
Merupakan mantan pemain Arsenal yang bisa dikatakan cukup berpengaruh besar di MU dimana sang pemain mampu bermain bagus dan juga mempersembahkan gelar juara Premier League dalam beberapa tahun bermain saja. dengan bermain 38 pertandingan dia mencetak 26 gol saat kepergiannya meninggalkan Setan Merah sangat berbekas dengan meninggalkan prestasi terbaik dan juga fans selalu mendukungnya dan memberikan dukungan kepada pemain asal Belanda tersebut jadi dia meruapakan pemain yang berpengaruh dalam beberapa tahun terakhir.

2.Wayne Rooney
Merupakan pemain yang paling dicintai di Setan Merah gimana tidak dirinya yang sudah bermain bersama MU sejak muda hingga pada 2017 dirinya pergi. sejak bermain sang pemain asal Inggris ini memang sudah mencetak banyak gol dimana menyumbangkan 253 gol disemua kompetisi bersama Setan Merah banyak yang menawarkan yang pemain untuk pindah namun dirinya lebih memilih bertahan dan sampai pihak klubtidak memperpanjangnya karena memang usianya yang tidak muda lagi.

3. Zlatan Ibrahimovic
Pada saat Jose Mourinho yang dipilih menjadi pelatih Manchester United selanjutnya pada tahun 2016 dirinya yang mendatangkan pemain asal Swedia Zlatan Ibrahimovic untuk bermain di Old Trafford. Sang pemain berhasil memberikan 17 gol dari 28 pertandingan dan juga memenangkan gelar juara Liga Europa dan piala Carabao untuk Setan Merah. Tak heran memang striker terbaik dunia itu memberikan kontribusi cukup bagus selama dirinya bermain untuk Manchester United.

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *