3 Jenis Teh Terbaik, Kamu Wajib Coba Salah Satunya

Di setiap negara pasti memiliki teh yang paling mereka jagokan bahkan kabarnya menjadi teh terbaik di dunia. Dengan ciri khas yang berbeda-beda antara satu teh dengan teh yang lainnya memang akan sangat sulit untuk memastikan teh mana yang paling enak dan terbaik di dunia. Namun tenang saja berikut ini akan kami rangkum beberapa teh terbaik yang sudah di akui khalayak sebagai teh terenak dan bagus.

1. Teh Hitam Kayu Aro dari Indonesia

Teh yang satu ini merupakan teh dengan kualitas terbaik yang berasal dari provinsi jambi, Indonesia. Teh yang bisa di sebut dengan teh terbaik di dunia ini menjadi salah satu teh kegemaran ratu Belanda dan para bangsawan di Eropa. Proses pembuatan teh Hitam Kayu Aro ini masih menggunakan cara yang tradisional, hal ini membuat cita rasa dari teh ini tetap terjaga dengan baik.

2. Teh Sencha dari Jepang

Teh khas jepang ini proses pembuatannya sama dengan teh kayu aro  yang sama-sama di buat dengan cara tradisional, teh hijau ini di buat melalui proses pengukusan daun teh lalu di gulung dan di keringkan. Proses pengukusan daun teh ini membuat cita rasa dan aroma dari teh Sencha menjadi lebih kuat.  Untuk kamu yang suka dengan teh, teh satu ini sangat wajib untuk kamu coba karena teh ini akan memberikan sensasi tersendiri di lidah.

3. Teh Putih Fujian dari China

Seperti yang kita ketahui China memiliki warga dengan penggemar teh yang banyak. China juga tidak mau ketinggalan untuk memperkenalkan teh terbaik mereka yaitu teh putih. Teh yang memiliki warna putih ini di perkenalkan pertama kali di Provinsi Fujian. Yang unggul dari teh ini ketimbang teh lainnya ialah teh ini tidak memiliki warna seperti teh pada umumnya alias teh ini bening. Teh putih ini dihasilkan dari daun teh muda yang di olah secara khusus yang di mana hal ini akan membuat teh ini memberikan cita rasa yang unik.

Post Author: admin